Minggu, 20 Juni 2010

My first concert

hhohoho, judul postingan ku kali ini ngeSok banget yaa.. My first concert.. hhahaaa.. kalo di bahasa indonesiakan secara harfiah (apa deh bahasaku ) artinya kan konser pertamaku, tapi secara realita bukan itu yang kumaksudkan.. hhihiii.. sejak kapan aku bisa nyanyi dan mengadakan konser.. hhihiii..

well, jadi maksud dari judul postingan ku kali ini adalah konser pertama yang aku saksikan, bukan konser yang aku lakuin.. hhihihiii..

kesannya gak gaol banget yah, udah segede ini baru ngeliat konser.. yah mau gmana lagi, mau liat konser macem gtu susah dapet ijin dari ortunya.. scara konser begituan adanya di malam hari hingga tengah malam.. dan lagian aku juga bukan tipe orang yang suka bergerombol dengan sebegitu banyak orang hanya untuk ngeliat seorang ato beberapa artis tampil..

tapi lama kelamaan, pengen juga rasanya menyaksikan dan merasakan euforia (betul ga tulisannya?) sebuah konser.. dan konser yang pertama yang berhasil memikat hati ku untuk dateng adalah URBAN JAZZ!! dan itupun juga karena temen2 ku pada nonton semua.. ya akhirnya kubulatkan tekad untuk meminta ijin biar bsa datang ke konser itu..

banyak bgt hal2 baru yang aku saksikan.. yang pastinya beda banget sama kondisi ketika aku nonton pensi2.. kalo pensi2 mah masih pada alay2 bin shuvit bin sok gaol getoh! jadi dandanan para pengunjung nya gak ada elegan2 nya.. yg ada malah sok elegan.. hhahaa..
beda banget sama pas aku nonton urban jazz kemaren.. konsernya ini bisa dibilang sedikit lebih eklusif.. karena diadain di hall grand city.. dan rata2 cewek2 ny pada dress up semua!!! gilaa!!! kebanting gtu aku.. awalnya sih aku uda ngira bakal banyak yg dress up, tapi aku ga pede kalo mau ikutan dress up bgitu, soalnya aku yakin kalo temen2 ku ga bakal se-dress-up itu.. jadi ya ak pilih jalan yg aman aja >.<

oke, mari kita lupakan masalah pakaian..
daaaannnn waktu menunjukan pukul 8, dan jazz dimulai..
wohoooo, semangat gtu aku.. scara konser jazz pertama kuuu.. hhahahaaa..
awal2 sih aku langsung ikutan ranisa dan gendis yang desek2an buat maju ke depan, biar deket gtu sama panggung.. tapi finally aku mundur lagi ke tempat anak2 cowok bernaung.. dan di tempat inilah aku ketawa ngakak!!! scara yaa, ada cowok tinggi besar yang dengan hiperaktifnya joget2!!!! badan nya itu loooo, gerak semuaa.. sontak aku dan cewek2 yg ada di sampingku ngetawain.. tapi tu cowok cuek2 aja tuh.. ckckckck..
trus yaaa, aku ketemu koko cakeeepp di dalam.. tinggi gtu, huaaaaaa..
hhahahaaaa, apapun deh, yang jelas ketika jarum jam uda berada di angka 10 keatasa, para trio gendut (baca: aku, afi, dan mimin) akhirnya mundur dari kerumunan, dan mojok untuk cari space yang luas buat duduk!! kaki dan punggung kita udah ga kuat buat berdiri!! hhahahaaa, udah eyang2 kita >.<

and finally, jam set11 akhirnya aku udah gak kuat lagi nahan capek dan ngantuk, dan pulanglah aku ke rumaahh.. hhahahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar