Selasa, 15 Juni 2010

aku dan korea

well, kali ini saya lagi pengen mostingin sesuatu hal yang cukup memalukan juga untuk di postingkan oleh seorang remaja (well, apakah saya masih pantas di sebut remaja???) yang uda berusia hampir 20 tahun..

hhmmm, baiklah, just for iseng aja..

saya lagi pengen berbagi cerita tentang kegilaan saya terhadap korea.. hhahahaaa..
hal yang sebenernya konyol buat orang yang umur nya hampir kepala 2!!

beginilah cerita awalnyaaa.....

di organisasi yang sedang saya ikuti, saya bertemu dengan seorang cewek anak FKH sebut aja namanya kimkim yang teramat sangat getol dengan yang namanya KOREA!! apalagi dengan yang namanya SUPER JUNIOR!! well, pada saat itu sih saya emang udah tau sapa itu super junior, saya juga suka nonton2 film korea.. tapi saat itu saya lebih condong ke negara nenek moyang saya, CINA!! jadi nya saya gak terlalu terpengaruh ya dengan ke tidak wajaran si kimkim ini..

waktu terus berlalu, hingga mulai lah saya sedikit demi sedikit melirik laptop nya yang sedang di putar video2 yang berbau SUJU..

lirikan pertama, apa deh ini -,-''
lirikan kedua, hhhmmmm
lirikan ketiga, krik krik
lirikan keempat, biasa aja
lirikan kelima, hhhmm, yang itu ganteng juga
lirikan keenam, yg itu cantik loo
lirikan ketujuh, oohh, itu to lagu sorry sorry (tpi tetep ga ngeh)

dan ratusan lirikan demi lirikan terus berlangsung, tapi tetep aja gue GAK NAFSU ngeliat yang namanya suju2an -,-''

hingga mungkin mencapai lirikan ke seribu (lebay yaa ) baru deh mata hati saya mulai terbuka.. mulai deh saya berkata "kim, ngopi donk hal2 yang berbau suju mu.. MV sorry sorry nya jgn lupa.. enak juga tu lagu"

dan sampailah saya di rumah, saya liatin tu video2 dengan seksama, dan semakin terbukalah mata hati saya sedikit demi sedikit.. tapi tetep aja, rasanya susah mengenali ke 13 member suju itu! rasanya tu muka sama semua -,-'' trus akhirnya dengan sedikit ngeSok sebagai E.L.F baru (ELF itu panggilan buat fans nya super junior) aku bilang deh sama si kim "eh, aku suka deh sama si leeteuk" pdahal kalo tu muka di acak, aku ga bakal bisa ngenalin mana yang nama nya leeteuk :p trus saya pandangi lagi, ternyata ada yang lebih ganteng.. tapi ujung2 nya tetep aja kalo kostum uda ganti, muka nya susah dikenalin..

dan beberapa hari kemudian, kuliah lah saya dengan mata kuliah "super junior" di kasih deh saya ilmu2 tentang ke-super junioran oleh dosen KimKim yang akhirnya bikin saya jadi gila suju >.<
hhahaahahaaa.. hingga akhirnya sekarang hobi baru saya ngumpulin video2 lucu mereka, reality2 show mereka, dsb..

kalo di pikir2 malu juga sih, scara uda gede masih aja berkutat dengan hal2 yang ga nyata.. hahhaaaa :D

well, just for fun lah.. selagi saya gak sampe melakukan hal2 seperti nekad jadi TKW di korea biar bisa nemuin mereka ato jual diri biar bisa ke korea nemuin mereka sih sepertinya masih gapapa kali yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar