Sabtu, 27 Agustus 2011

..我爱你..

Tiap orang punya cara tersendiri untuk bisa suka ato bahasa keren nya fall in love with someone.
ada yang suka sama someone pada pandangan pertama, ada yang suka karena terbiasa, macem2 deh.

tapi kalo aku pribadi, butuh waktu dan sebuah pemikiran yang sebenernya bisa di bilang buang2 waktu buat mutusin apa aku bisa suka ma dia..

Jadi ketika aku menemukan aku tertarik sama seseorang, ga langsung saat itu juga aku menyatakan bahwa i'm fall in love!
butuh waktu untuk menyatakan aku bener2 suka ma dia.
walopun pada akhirnya belum tentu jadian juga (kebanyakan sih ga jadi lol) tapi aku selalu berusaha kepo alias nyari tau dulu segala sesuatu tentang dia.
cari tau sedikit banyak ttg latar belakang keluarga nya, tentang prestasinya (well ak berharap punya pacar yang bisa lebih pinter dari pada aku), dan hal2 lainnya.
setelah semua nya oke, baru deh aku bisa bilang "hey, I think I love you" dan akan mulai do something biar terjadi something hahaa.

daaaannn, biasanya yang terjadi adalah aku terlalu banyak dan terlalu lama mikir, sehingga segala sesuatunya TERLAMBAT!!
entah itu terlambat buat deketin dia karena ternyata akhirnya uda ada yg deket ma dia duluan, dan lain2 nya deh.

tapi ya, bukan berarti aku picik karena untuk jatuh cinta aja harus tau "siapa dia" . tapi aku pengen aku bener2 bisa nerima calon pasangan ku apa adanya. aku mau ketika kita bener2 jadi, aku gak akan menuntut dia untuk jadi seperti apa yg aku pengenin.

pernah uda deket sama orang. aku suka ma dia, tapi aku tau bahwa aku bener2 ga bisa nerima kekurangan dia itu.
dan mau ga mau pada akhirnya aku harus ngelepas dia.
karena bakal suck banget kalo kita tau kita ga bakal bisa nerima dia, tapi kita tetep aja "megang" dia.

dan yang terakir, "the flat shoes"
butuh waktu untuk bener2 nyakinin diri bahwa aku bisa nerima dia.
he's really not my type. dandanan nya juga bener2 ga bisa di ajak kompromi. tapi dia juga punya banyak kelebihan lain.
dan setelah curhat kanan kiri, mikir berkalikali, akhirnya aku bisa nerima dia apa adanya.
tapiiii tapiiiii, kayaknya semua siasia....

selama ini ya, aku kalo ga suka sama orang yg "nyeleneh" ya orang yang uda punya pacar hahaa.
aaahh, yasudahlah :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar