Senin, 01 Agustus 2011

the flat shoes

well, semakin lama aku semakin menyadari bahwa pake heels itu sangaaatt menyiksa sistaaaa!! kalo biasanya pake heels 7 cm, beberapa bulan ini aku lagi gandrung banget sama heels 12 cm!! ato bahasa kerennya killer heels!! tiap2 ngemall sama anak2 mesti nyobain heels yg berujung pada rasa menyesal krena ga bisa beli heels nya. bukan krn apa, tapi sometimes krn ukurannya ga ada, atau ukurannya ada tapi ga nyaman di kaki.

dan semakin lama, aku merasa sepatu trepes itu lebih menyenangkan.
well, sex appeal dr heels emg jauuhh lebih muncul, tpi kenyamanan nya ga ada. sedangkan sex appeal dr sepatu trepes ga terlalu muncul, tapi kenyamanan nya numero uno!!

Daaannn what do u think, kalo sebelumnya hidup dan pikiran ku tertuju pada "heels" yang notabene sex appealnya tinggi, dan tiba - tiba sekarang aku tertarik sama sepatu trepes yg bikin nyaman?!!

hahahaa kinda crazy, but it happens!!!
I like the flat shoes without good sex appeal!!
lets say I'm crazy!! I just feel comfort with this flat shoes

well, lets see, beberapa minggu ke depan apa aku masih suka sama flat shoes?
ato justru aku bakal kembali menyukai heels yang bisa bikin aku berasa sekseeehh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar