Rabu, 17 Agustus 2011

dokter

Tadi pas lagi jalan di TP, ga sengaja pas pasan sama cowok..
cowok yg gak biasa..
haha, jangan pikir aku bakal cerita tentang cowok unyu lo yaa..

jadi cowok ini putih, kayaknya ga terlalu tinggi, dan yang pasti ngingetin aku sama kakak ku yang uda meninggal..
yupp!! cowok itu bener2 ngingetin aku sama kakak ku, karena cowok itu juga sakit..

dia duduk di kursi roda..
mungkin kondisi nya lebih "sadar" dari pada kondisi kakak ku dulu..

hmm, kalo inget kakak ku, dulu aku bener2 pengen jadi dokter..
pengen bisa sembuh sembuhin teman cila yang sakit #eh #lostfocus
haha seriously, aku pengen bisa nyembuhin orang yang sakit kayak kakak ku..
aku pengen, kakak ku adalah orang terakhir yang jadi korban ke-geblek-an dokter (upss, para dokter, maap yaa kalo rada nyinggung)

Tapi semua berubah,
karena ternyata aku gak pernah kuat dengan bau rumah sakit,
ga kuat sama bau obat2an infus dan hal2 semacam itu,
gak kuat liat luka, gak kuat liat perban, gak kuat liat hal2 semacam itu!!
seriously, kalo kalian pengen bikin aku ga doyan makan, cukup pake aja perban2 di tangan kalian, di jamin ak ga bakal mau makan :3

dan dengan demikian, pupus sudah harapan papa ku punya anak dokter hhahaa
seriously, papa ku nafsu banget lo punya anak dokter.
sampe2 jaman masih kelas 1 SMA dulu, kalo di tanya temen2 nya ak mau kuliah dimana, pasti langsung di jawab "kedokteran"

yahh, smoga adek2 ku ada satu gitu yang bisa nyantol di kedokteran..
dan aku cukup punya pendamping dokter aja deh #eh #ups #becanda #abaikan :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar