Selasa, 09 Agustus 2011

the flat shoes part 3

well, cerita tentang the flat shoes masih terus berlanjut.
semakin dilihat semakin terlihat bahwa sepatu trepes yang dari jauh kelihatan sangat biasa itu ternyata bukan sepatu trepes biasa. Semacam sepatu karet crocks! yang walopun cuma seonggok karet, tapi harganya bagai seonggok emas (well, kayak nya perumpamaannya too much yaa)

Flat shoes itu ternyata bukan flat shoes biasa. flat shoes ini terbuat dari bahan yang berkualitas dan mutunya terjamin. jadi istilahnya kalo aku bisa beli sepatu itu, pasti terjamin ke awetannya, kenyamanan nya, pokoknya top markotop deh!!

Dan masalah pun muncul karena ada yang sangat berhasrat buat memiliki sepatu itu juga. dan aku hanya bisa maju mundur. apa iya aku harus beli sepatu itu?? ato aku ikhlasin aja orang itu yang akhirnya bisa memiliki sepatu itu dan aku cari sepatu yang lebih oke walopun belum tentu bahannya berkualitas.

Tapi semakin lama aku semakin ga mau kalo flat shoes ini dibeli orang lain. tapi aku juga bingung gimana cara ku membeli sepatu ini. karena sepatu ini bukan sepatu biasa..

yeahh, aku suka dengan sepatu trepes ini. dan aku pengen sepatu ini bisa nemenin aku di tiap langkah ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar