Jumat, 25 Desember 2009

dont judge a book from its cover

akhir2 ini klo aku inget2, aku kok jadi sering bgt jatuh cinta yaa..
semenjak kejadian malam itu yang sangat menusuk tulang ku (ahahaaa, lebay) aku jadi sangat mudah jatuh cinta..
ahahaaa, klo inget kejadian malam itu rasanya... ah ga usa di bahas deh.. yang jelas kini mereka uda ga bersama lagi.. ahahaaa, bahasa ku reekk!!
tpi bukan berarti aku seneng loh mereka putus.. aku justru jadi kasian bgt ma cew nya.. tapi skarang aku uda agak lega karena tu cewek skrg uda mulai bisa berdiri dari kelabilan nya..
oke, back to the topic yang tentang falling in love.. mulai dr NLDS, aku uda jatuh cinta sama si jepang itu.. ahahahaaa, so stupid actually.. because its so unreal! we are from different planet.. ahahaaaa..
trus beberapa hari pasca NLDS, secara ga sengaja aku ngebuka FB nya orang dan wow! ternyata ganteng.. ahahaaaa, akhirnya aku ploklamirkanlah ke temen2 klo aku fall in love.. eiittss! tpi jangan salah ya, aku bukan cuma fall in love gara2 dy ganteng, tapi karena aku liat dan aku amati dy tu alim gtu.. ahahaaaa..
aku bener2 kagum bgt sama cowok yang uda ganteng, pinter, alim pulaa.. hhuuuaaaaa.. bikin aku termehek mehek.. ahahaaaa..
trus baru2 ini, aku perhatiin twit2 nya someone yang menunjukan klo dy tu berbudi luhur.. dan finally i said i'm fall in love!! oh God!! yang ini rada ga masuk akal juga.. scara dy tu rada2 kemayu gitu.. ahahaaaa.. ya walopun dy ganteng sih.. klo yang satu ini, awalnya gw emg ngakuin klo walopun dy rada2 banci gmn, dy emg ganteng.. awalnya aku liat di fb nya dy tu keliatan nya binal gtu.. abis foto2 nya dan teman2 yg berada di foto itu nunjukin kalo dy tu rada2 binal.. ahahahaaa.. tapi ternyata twit2n nyaaaa.. oh My GOd!!! ga bisa di ungkapin dgn kata2..

ahahahaaa, aku emang uda ga normal lagi..
gara2 kejadian malam itu seh..
ihihihihiii..
tapi dari sini aku dapet sebuah pelajaran,
'dont judge a book from its cover"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar