Senin, 28 Desember 2009

sebuah curahan hati tanpa judul..

aku ga tau bagaimana harus memulai tulisan ini.. banyak hal yang berkecamuk dalam hati ku yang rasa nya ingin segera aku torehkan di blog ini.. hanya saja, selalu saja susah untuk memulai..
rasa, sebuah rasa yang aku ga pernah tau apa itu.. rasa yang aneh.. yang ga jelas.. yang konyol.. yang bikin aku jadi senyum2 sendiri.. jadi ga wajar.. dan pengen ketawa..
aku ga pernah tau rasa apa yang aku rasakan sekarang ini.. tapi rasa ini membuat aku jadi lebih belajar untuk memahami sisi lain seorang anak manusia.. membuat aku tersadar bahwa ga semua yang buruk itu buruk, dan ga semua yang baik itu baik..

well, perlahan, ya amat perlahan aku mulai menyadari kalo dia ga seperti yang aku bayangkan.. dia ga sebinal yang aku bayangkan.. eventough aku ga benar2 mengenalnya, tapi dari tulisan nya, lebih tepat twitan nya aku jadi lebih mulai memahami siapa dia..
sesosok yang "aneh".. sesosok yang "setengah" itu mulai menarik hati ku.. menarik minat ku untuk memahami dan mengetahuinya lebih dalam..

sebuah awal yang tidak terlalu buruk untuk melanjutkan.. aku gak pernah berpikir buruk tentang dy.. aku juga tidak pernah mempermasalahkan "setengah" nya.. justru aku menyukai tabiat nya yang lucu dan ekspresi muka nya yang sangat cepat berubah.. aku suka melihat gerak gerik nya yang lucu (hey, tapi serius deh, aku ga pernah dgn sengaja melihat ny 24 jam.. cuma kalo emg lagi keliatan dy aja)melihat muka nya yang terkadang keliatan sengak.. ahahahaa, aku bener2 ga prnah berpikiran buruk ato menJudge dy yang aneh2..

hingga sampailah di suatu titikketika aku mulai menJudge dy scara ga langsung.. lebih tepat ny mulai berpikir bahwa dy itu binal.. melihat foto2 ny dy bersama teman2 nya yg pakaian nya emg so Hot untuk di Judge sbagai org yg baik2.. tapi itu cuma angin lalu.. aku ga terlalu peduli dengan nyaa.. bukan ga terlalu, tapi emang ga peduli.. karena aku ga mengenal dy dengan baik dan benar..

dan sampailah aku dengan sebuah perkenalan dengan nya, bukan perkenalan sih, lebih tepat nya dimana aku menginjak sebuah tahapan yang lebih.. ya, aku memfollow twiter nya.. ga ada alasan lain di balik follow'an ku ini.. benar2 just for nambah follow2an aku.. dan dari sebuah iseng2 itu, aku mulai sedikit demi sedikit secara tidak sadar mulai memahami dy.. aku mulai melihat sisi lain dari dy.. dy ga sebinal yang aku pikirkan.. dy punya sisi lain yang ga pernah aku bayangkan sebelum nya.. ternyata dy orang yang masih mau mengingat Tuhan di setiap waktu.. sering2 nya twit'an nya dia selalu memuat kata2 bismilah, alhamdulilah, dan sejenis nya.. dy juga keliatan sangat sabar menghadapi hal yg terjadi dalam hidup nya..

dari hal yang sederhana tapi bermakna itu, akhirnya aku mulai mencoba untuk mengetahui hal2 tentang nya lebih dalam.. unfortunately, aku gak pernah komunikasi secara langsung dengan dy.. jadi ya aku hanya bisa membuka fb nya, dan mencoba memahami dy lewat fb.. hingga sampailah di suatu hari dengan iseng2 berhadiah, aku mencoba mencoment apa yang dy twit kan.. tidak ada balasan hingga akhir nya aku memutuskan untuk melupakan hal itu.. hingga keesokan hari nya aku tersenyum meihat sebuah twit'n yang berupa balesan nya atas coment ku kemaren.. gak tau kenapa, secara tiba2 bibir ku jadi mengembang.. rasa nya benar2 tidak bisa kupahami.. dan pada saat itu, keingin tahukan atas nya semakin besar.. dan aku pun membuka tulisan2 nya di note.. tapi aku belum benar2 tertarik untuk memahami apa yang dia tuliskan.. hanya saja aku jadi tau kalo dia orang yang baik..

dan sebuah percakapan singkat by twiter pun terjadi di suatu sore yang sama sekali ga pernah aku rencanakan hal ini akan terjadi.. dan aku senang karena secara ga langsung aku sudah bsa mengatakan kalo kita resmi kenal!! he know me, and i know him.. dan rasa keingin tahukan ku ttg dy semakin besar.. aku mulai menceritakan tentang nya ke teman ku.. banyak tanggapan yang ga enak akan setengah nya dy.. tapi aneh nya, i never care with them.. tapi seneng juga ada yang ngrespon baik.. bahkan ada yang bener2 niat bwt nyemangatin aku.. tapi aku rasa, ni agak unreal.. because we never meet again and never chat secara langsung.. jadi bagaimana mungkin aku bisa deket ma dy.. well apapun itu, aku benar2 harus mengakhiri curhatan ku ini.. masih banyak tugas yang harus aku lakukan selain mengurusi perasaan ku yang ga jelas ini.. ahahaaa.. see u..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar