Kamis, 31 Desember 2009

new year. .

actually, aku bukan lah orang yang suka dengan hingar bingar pesta atau keramaian, entah itu di tahun baru, ataupun di hari2 biasa..
tapi aku juga gak suka kalo hanya terdiam di rumah sendirian..
well, unfortunately last night in new year time, i just stayed at hoe because of kegejean temen2 ku.. dan well, finally aku tertidur ketika jam belum menunjukan pukul 12 malam.. rada bete juga sih sbenernya kehilangan momen untuk bersenang2 bersama teman2, scara hanya di saat pergantian tahun itulah aku bisa semalaman keluar dari rumah.. coba kalo hari2 lain, ga bakal aku bisa keluar sampe selarut itu..
tapi ya sudahlah.. ahahahahaaa..

dan ngomongin new year, kemaren di kampus juga ada acara tutup tahun.. tapi ni acara di tujukan buat para dosen2 gtu.. mahasiswa yang dateng pun cuma sekedar pengen dapet makan siang enak nan gratis.. dan sial nya, saya dan jivat yang sebenernya adalah MC harus menerima kenyataan bahwa NO FOOD for us!! kita kehabisan makanan! huh!! rada bete juga sih.. uda acara nya gak jelas, kehabisan makanan pula..
dan ternyata para dosen2 dan karyawan yg uda bisa di bilang berumur itu ternyata juga masih memiliki jiwa kekanak2an loh! buktinya mereka pada main2 meletusin balon.. grrrrr!! bener2 kurang kerjaan..
dan well, ujung2 nya pun saya dan jivat harus mengeluarkan duit sendiri untuk makan siang..
yaah, pengalaman lah.. ngeMC di hadapan dekan dan dosen2.. kali aja ntar kalo anak nya ulang tahun kita yg di suruh ngeMC.. ahahahaaa.. LOL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar