Jumat, 11 Desember 2009

NLDS Indonesia 2009, part 2..

ketika planary mulai di buka, sudenly aku mulai merasa hepi.. i didn't remember what things that make me happy, maybe because of Masaru.. hhahaahaaa..
Masaru is japanese.. he so handsome.. hhahahaaa.. btw, kok aku mendadak sok english gini se??? hhahahaaa, eniwei, selama NLDS bahasa yang kita gunakan bener2 full english.. sebenernya waktu kelompokan, kita bsa menggunakan bahasa indonesia, unfortunately, ada orang vietnam di grup ku, so i must speak english..
sebenernya orang vietnam ini menyenangkan, hanya saja dia terlalu agak perfectionis.. jadi kadang rada2 njengkelin juga.. tapi i like it so much kok.. really2 AIESEC new experience..

di sini aku bener2 enjoy banget sama yang nama nya rolldance.. so addicted.. aku, devri, mba nophen, onel, dan kimchie, ketika waktu nya roll dance, kita pasti berada paling depan.. tapi ketika mulai materi, mulai lah kita mundur teratur.. maaf ya Faci, ga kuat sih dengerin materi2 nya secara seksama.. tapi bukan berarti aku ga ndengerin loh.. aku tetep ndengerin kok.. hheheee..

malam pun datang dan oh My God, ini uda jam 12, tapi ternyata acar belum selese.. kita di suruh balik ke kamar untuk berganti baju dengan tema traSPORter.. dan dengan baju bonek dan celana olah raga, turunlah aku menuju kerumunan manusia2 yang menggunakan pakaian yang aneh2.. terutama buat cowok nya, because we must change our gender.. buat cewek, kita harus pake baju olah raga cowok, yang cowok harus pake baju cewek.. dan malam itu yang benar2 total dengan baju cewek nya adalah mas fickar dan kiki.. gila!! dengan pd nya mas fickar pake baju tenis cewek.. pake rok!! oh shit!! so disgusting ngeliat nyaa.. hhahahaaa.. klo si kiki pake baju taun 80'an gtu,, sayang aja malam itu aku uda bener2 nagntuk dan capek, jadi ga sempet buat foto2 mereka..

dan hari pun berganti, sampailah kita di hari ke dua..
di hari ini, acara pertama adalah rolldance.. ya, kita harus mamerin rolldance dari masing2 LC.. dan after that,, GLOBAL VILLAGE.. saat yang sangat menyenangkan..
di saat itu, kita harus pake baju yang mencerminkan pakaian tradisional kita.. dari surabaya, cowok2 pake baju madura2 gtu, yang cewek pake baju putih dengan bawahan batik.. dan pada saat itu, tempat yang sering aku datengi dan lirik'i adalah booth nya jepang.. hhahahaaa.. dan finally aku bisa foto2 sama Masaru.. hhahahaaa..
dan ngomongin tentang jepang, aku jadi teringat ke dua delegasi dari jepang.. nama nya adalah Ryo dan Taka.. ke dua orang ini ternyata seumuran ku loh.. dan sepertinya kemampuan bahasa inggris mereka juga tidak terlalu bagus.. jadi lucu aja ngeliat ekspresi mereka yang polos (entah polos ato entah kebingungan, aku ga tau) ketika dengerin intruksi2 ato penjelasan2 yang di sampaikan yang tentu aja full english..
hhahhahaaa, bahkan ketika ngobrol ma mereka aja aku harus benar2 memperjelas omongan ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar