Jumat, 11 Desember 2009

NLDS Indonesia 2009, part 1..

pada tanggal 6 - 9 desember 2009, AIESEC Indonesia punya gawe gede, yaitu National Leadership and Development Seminar (NLDS) yang di laksanakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta..
dan aku sebagai seorang AIESECers yang baik (hhahaaa, bahasa ku menggelikan) maka ikutlah aku menuju jakarta..

sabtu jam 5.30 adalah jadwal keberangkatan kereta bisnis yang membawa kami (AIESECers surabaya) menuju jakarta.. dan entah kenapa, pada hari itu juga mood ku untuk berangkat ke jakarta bener2 menurun.. alhasil aku menulis ke-Bad-mood-an ku itu di facebook.. daaaannn,, taraaaa.. aku dimarahin sama mba citra gara2 mengekspose hal2 buruk tentang NLDS.. dan finally minta maaflah aku kepada mba citra dan segera mengganti status ku.. tapi tiba2 si devri malah memperkeruh masalah dengan mengungkapkan hal2 yang ga seharus nya di ungkapin di fb yang scara nih, fb bener2 tempat yang sangat tidak pas untuk merahasiakan suatu hal.. tapi apapun yang terjadi, jam 4.30 sampailah aku dan devri di stasiun pasar turi..

waktu mulai menunjukan keSorean nya, dan finally, masuklah kami ber-12 ke dalam kereta yang astagaaa,, so DAMN HOT!! yaaa, pengalaman lah.. sekali2 merasakan apa yang orang biasa rasakan..

daaannn setelah 12 jam aku merasakan kecapekan yang sangat di dalam kereta, finally sampailah kita di stasiun Gambir dengan perut yang sangat lapar.. dan merengeklah kita ke mba ritza biar bisa mampir ke hokben..
sambil menunggu rombongan yang lain, kita pesen2 makanan dulu deh.. dan setelah itu, cobaan berat melanda.. ya! cobaan berat! dengan membawa tas seberat 20 kg (entah lebay ato ga yang jelas koper ku emg berat bgt!!) kita harus berjalan sejauh 20 KM (hhahaa, yang ini lebaayy) demi menuju bis yang akan mengangkut kita ke TMII..
dan dengan keringat bercucuran dan perut yang tak henti nya bernyanyi, sampailah kita di bis.. dan dengan tangan yg bergetar2 karena habis menggotong koper, makanlah kita dengan lahap nya..

sambil menunggu kedatangan rombongan LC UB, jalan2lah kita ke monas yang notabene berada di samping tempat bis berada.. yasudah, berfotolah kami dengan narsis nya (sumpah, kyak orang udik yg ga pernah ke jakarta aja.. hhahahaa)

dan singkat cerita, sampailah kita di anjungan lampung, tempat acara berlangsung..

dengan mood yang masih turun, naiklah aku bersama rombongan yang lain ke planary.. sumpah, pada saat itu aku males banget bertegur sapa dengan rombongan lain.. ga ad mood buat kenalan, masih belum merasakan enjoy nya ruangan ini..

tapi segala nya berubah setelah itu......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar