Jumat, 11 Desember 2009

NLDS Indonesia 2009, part 3..

this is my story about my 3rd day in NLDS..
this day was so special.. because in the morning, there was gossip sesion.. actually, i'm not too interesting with this section, because honestly i didn't really know that person who be the victim.. but,, suddenly aku jadi bener2 shock gak karuan.. gara2 nya muncul nama ku dan masaru di layar..
Oh My GOD!! apa2an ini?? aku benar2 malu pada saat itu.. gak tau harus seneng, malu, ato sebel.. aku dan masaru di suru menuju ke depan, tapi aku benar2 belum siap mental untuk di permalukan di depan.. dan si masaru pun menghampiri ku dan membawa ku ke depan.. wow!! i really love this part ^^
dan akhir nya cewek2 lain yang juga ngeFans masaru ga bisa bikin gosip tentang masaru, karena masaru uda jadi gosip ku.. hhahahahahaaa (devil smile)

di hari ke tiga ini, aku lupa apa aja materi yang uda aku dapet.. hhahahaaa.. bagian yang paling aku inget di hari ke tiga ini ya tentu saja gosip ku dengan masaru.. hhahahaaa, ga sih, ada juga bagian yang paling aku inget, yaitu pas lagi simulasi, bukan simulasi sih, apa ya nama nya, inti ny kita di kelompokan, dan kelompok kita itu di ibaratkan sebuah LC.. jadi ada LCP nya, MCVP OGX beserta membernya, MCVP ICX bserta membernya, yaa seperti LC2 beneran deh.. trus kita di suru ngelakuin hal2 yang emang seharus nya di lakukan ICX atopun OGX.. dan i dont know why, dengan PD nya aku mengajukan diri untuk menjadi MCVP OGX.. padahal realita nya aku berada di bagian ICX..
tapi saat2 ini bener2 membekas di ingatan ku.. ada rasa BT, bingung.. tapi awal2 nya aku bener2 bingung, because i'm not in same page with the faci.. dan keterangan dari tiap orang yang aku tanyakan juga berbeda2.. palagi ketika aku harus berkomunikasi dengan LCP yang notabene dipegang oleh orang vietnam!! astaga!!! mbulet bin mbingungi!!! apalagi bahasa inggris ku juga ga joss bgt!! jadi kadang we are not in same page..
but overall i love this session..

malem nya, ada gonjang ganjing yang mengatakan bakal ada gala dinner.. wow! hal yang ditunggu kebanyakan delegasi.. hhahahaaa.. tapi, untuk menuju ke sesi gala diner, kita harus melewati sesi2 yang menurut ku rada memboringkan.. rasa ngantuk dan rasa ga sabar buat gala diner bikin aku dan kebanyakan teman2 yang ada di sana jadi boring.. hingga akhirnya setelah selesai sesi myaiesec.net aku, kimchi, dan onel cabut menuju kamar.. hhhuuuufftt! rasa nya surga dunia banget begitu masuk kamar yang full AC.. legaaaaa bgt..

dan finally, datang juga gala diner.. bukan gala diner si, gala sahur kali yaa.. bayangin aja, acara baru mulai jam 12.. tapi aku seneng banget ma sesi ini, soalnya aku bsa foto2 bareng dengan muka yang ga terlalu disgusting seperti biasa nya.. hhahahahaa.. ya rada rapi dikit lah.. eventough aku cuma pake bedak ma lipstik..
awal nya sih aku kira para AIESECers ga bakal terlalu heboh dalam gala diner ini, makanya aku ga bawa hal2 yang aneh2 seperti make up.. hhahahaa, gimana mau bawa, orang make up aja ga punyaa.. hwkwkwkkwkk.. tapi yang jelas aku ga terlalu keliatan jelek 2 banget kok..
tapi sayang nya di sesi ini orang yang aku tunggu2 gak dateng2.. dia dateng telat gitu dengan baju yang sangat standar.. uda gitu dy juga keliatannya ga terlalu enjoy ma acara ini.. and finally aku ga bisa foto bareng dy.. hhhuuuuuu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar