Jumat, 11 Desember 2009

NLDS Indonesia 2009, part 4..

daann sampailah kita di hari terakhir..
hhhuuuuaaaa,, rasa nya cepet banget NLDS nyaa..
di hari itu dan di pagi hari itu juga,lagi2 jantung ku harus bekerja lebih cepat.. hhahahaaaa.. ya, lagi2 di pagi hari aku terkaget2 dan termalu2 gara2 ulah mba widi (entah itu ulah mba widi ato bukan, tapi sepertinya pelaku nya emg mba widi deh)
ya, di pagi hari itu aku harus dansa sama masaru! oh God! so DAMN HOT!!! dan datanglah masaru menghampiri kursi ku, dan aku berusaha menenangkan denyut jantung ku biar aku ga tiba2 kolaps di panggung.. dan pas aku megang tangan nya si masaru, i don't know why, tangan nya dy kok ya gemetar sih?? apa dy punya penyakit jantung?? kalo nervous kan rada ga mungkin tu, scara aku bukan madonna ato maria ozawa yang emang populer dan cantik.. hhahahahaaaa.. jadi kemungkinan emang dy lemah jantung.. hhahahahaa.. eeeuummm, maybe sometimes bakal aku tanya si masaru kenapa tangan nya gemetar.. hhahahaa, paling2 dy juga uda lupa..

oke, next sesion, apa yaaa?? hari terakir ini banyak banget game2 nyaa.. dirty game lbih tepat nya.. mulai mindahin koin by mouth to mouth, sampe kertas yang mouth to mouth jga.. ada juga game yang tidur meniduri.. hhahahahaaa.. gila emang!! tapi si kimchie terlihat sangat menyukai game koin ini lohh.. scara partner nya si ryo.. hhahahaaa..

hari beranjak sore, aku dan devri mulai kebingungan memikirkan nasib kepulangan kita.. jadi cerita nya aku dan devri kan pulang sendiri naik pesawat.. dan kita kebingungan memikirkan bagaimana kita pergi ke bandara.. scara jarak TMII dengan bandara jauuuuhhh.. bisa2 habis 300an kalo kita naek taxi.. masa taxi sama pesawat harga nya hampir sama???
di tengah kebingungan, ada satu pertanyaan yang bikin aku tambah stres.. yaitu "yakin bandara nya di soekarno hatta?? bukan di Halim Perdanakusuma???" aaaarrrrggghhh!! sumpah! stres gila gw!! untung nya ada temen yang berhasil meyakinkan aku kalo bandara nya pasti di soekarno hatta kok..
oke, dan pada saat itu aku mulai berfikir tentang transport menuju kesana..
ada banyak opsi, yang dimana opsi tersebut juga memiliki cabang2 opsi lainnya..

opsi 1: kita ke bandara malem dan terpaksa nginep atau lebih tepat nya menunggu di bandara sampai pagi..
dan untuk menjalankan opsi ini, ada 3 pilihan :
a. naik taxi yang pasti nya akan menyedot banyak uang kita..
b. naik taxi ke kampung rambutan (yang menurut mreka cuma 10 menit dr TMII) trus naik bus yang khusus ke bandara.. tapi opsi ini rawan, karena kita cuma berdua dan hari sudah malam.. gmn kalo ada orang jahat coba??
c. naik taxi bareng si jose.. tapi unfortunately, ternyata si jose masih ada urusan!! jadi opsi ini harus di singkirkan jauh2..

opsi 2: nginep dulu di rumah pakde nya mas fickar, dan pagi2...
a. jam 3 naik taxi ke rumah nya mba danti, trus bareng ma dy ke bandara nya.. untuk opsi ini, uang yang hrus di keluarkan maybe 100rb'an.. tapi jam 3 pagi ny itu loo yang ga nguatin..
b. naik taxi ke kampung rambutan, naik bus yang khusus ke bandara..

and finally, muncul lah si ode membawa kabar gembiraaa..
ode said "kalian kalo mau, besok jam 5 ketemu dimas di pancoran.. dy mo nganterin taka ke bandara.. tapi harus ontime.."

dan keesokan hari nya, jam 4an, aku dan devri uda terduduk di daera pancoran, menunggu si dimas.. dan sumpah ya!!! pada saat itu aku benar2 merindukan surabaya, merindukan mobil ku, merindukan fasilitas ortu.. hhhuuuuaaaaaaa.. it's really2 my first experiece nggembel di jalanan ibu kota.. padahal di surabaya ga pernah aku bernasib seperti itu..

dan hal yang paling membahagiakan adalah ketika pesawat landing di bandara juanda..
ooohhh, i love my sueabayaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar