Kamis, 19 November 2009

aku cewek..

kemaren kamis, eh rabu maksud nya, setelah sekian lama tidak merasakan menggunakan pakaian yg rada kecowok'an, akhirnya aku menggunakan baju cowok.. rada ga penting juga si buat di ceritain, tapi seneng aja bisa pake baju yg bikin aku terlihat garang.. hhahahaaa.. ya scara yaa, jaman ku masih muda dulu aku kan rada2 ga jelas juga cowok apa cewek nyaa.. hhihihihii.. kalo inget2 jaman smp sma dulu.. hhahahaaa, ga terlihat cewek2 nya dandanan ku.. kuliah ini aja aku mulai berubah jadi sangat wanitaa.. walopun kalo lagi belajar bareng di rumah diko yang notabene rumah nya deket ma rumah ku, aku selalu menggunakan baju dan kolor kebanggaanku.. hhahahaaa.. yang menurut gendis aku cuma tinggal di bawain koran udah pas tu buat nongkrong di lampu merah.. tapi sumpah de, rasanya enak banget lo kalo lagi pke kaos oblong gak jelas sama celana kolor,, dunia seakan milik ku sendiri.. hhahahaaaa..
tapi aku uda bertobat kok.. aku gak mau jadi cewek yang grusah grusuh! tapi tetep aja gak tau kenapa kalo lagi bareng sama temen smp dan sma aku kok ya tetep ae grusah grusuh gak jelas,, biayayaan,, ga bisa diem, dan ga tau knapa kalo pas lagi mo ketemuan ma ank smp ato sma aku kok ya kebetulan lagi ga mud buat tampil cantik.. jadinya ya uda, dengan celana pendek dan kaos dan jaket kebesaran berangkatlah aku.. hhahaaa..
tapi sekarang jiwa kewanitaan ku benar2 muncul.. aku lagi pengen banget belajar masak.. pengen banget bisa bikin kue.. hhahaaa, kayak nya bakal oke aja kalo aku uda punya cowok, trus aku bisa bikin kue buat dy.. hhahaaa, tapi gak yakin juga sih kalo aku bakal bisa buat kue.. mama ku aja yang aku ceritain keinginan ku buat belajar masak dan bikin kue cuma ketawa2 aja.. karena mama ku tau kalo habis ini juga keinginan ku itu bakal ilang2 sendiri.. hhahaaa.. tapi beneran de, aku pengen bisa masak.. masak aku bisanya cuma bikin indomie sama telor??? aku kan juga pengen bisa masak apa kek, ayam bumbu campuran ato gmn gtu.. tapi rada sangsi juga si.. lha wong aku aja ga tau apa kegunaan nya setiap orang masak butuh kunir, kencur, jahe, laos, salam, dan sebangsanya itu.. emang penting ya bahan2 itu???
jaman smp dulu pernah si ambil pelajaran tata boga, tapi ya gtu, aku cuma ambil bagian incip2 nya aja.. yang masak ya tetep temen ku yang emang punya keahlian masak.. hhahaaa..
selain masak aku juga pengen bisa njahit.. eh, bukan njahit sih, nyulam lebih tepatnyaa.. tapi lha kok rada ngayal juga ya kalo aku belajar nyulam.. orang aku bukan orang yang betah berdiam lama2 dengan sesuatu yang menjelimetkan mata, hati, dan pikiran!!
dan akhirnya aku memutuskan untuk mendalami bahasa mandarin ma inggris aja deh..
hhahaa, kali aja ntar aku bisa dapet scholarship ke cina ato ke eropa..
 hhohooo, amiiinnn..
eh tapi aku juga mau mendalami dunia broadcast dan perMC'n aahh.. karena ngoceh itu memiliki kenikmatan tersendiri lohh.. kalo mud nya lagi bagus.. kalo mud nya lagi ajur yaa buyar!! hhahaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar