Sabtu, 14 November 2009

balita yang bisa meninggal apabila menangis

seorang balita bernama Tianna benar2 luar biasa.. kalo di kebanyakan orang harus lompat dari gedung untuk bisa bunuh diri, si Tianna ini hanya tinggal menangis untuk meninggal..
hhohohooo, just kiding..
jadi, sebuah berita mengatakan bahwa ada seorang balita yang menderita penyakit aneh, yaitu reflex anoxic seizure (RAS), yaitu hanya dengan menangis bisa memicu kematiannya. Saat mengalaminya, kulit Tianna berubah menjadi putih, tubuhnya mengeras, jantungnya berhenti berdetak, dan berhenti bernapas.
Bisa dibayangkan betapa susahnya orangtua Tianna, Ceri Lewis dan Andy McHugh, yang tiap hari harus berjuang agar putrinya tidak menangis. mereka selalu berusaha agar Tianna tidak terjatuh dan tidak terkejut. karena apabila Tianna terjatuh dan terkejut akan menyebabkan Tianna menangis.
Ceri, benar - benar histeris ketika mengetahui kondisi putrinya untuk pertama kalinya. pada saat itu ia mengangkat Tiana dari kursi tinggi miliknya dan meletakkannya di lantai, kemudian dia menangis beberapa detik dan kemudian terlihat seperti meninggal.
Menurut wanita yang tinggal di kawasan Wrexham, North Wales, ini, putrinya berubah putih keabu-abuan seperti mayat, bibir dan matanya berwarna biru. Tak hanya itu, bola mata Tianna membelalak dan berputar ke arah belakang. Saat serangan terjadi, dia berhenti bernapas dan terlihat seperti telah meninggal. Badannya kaku dan punggungnya melengkung.
untung saja setiap serangan terjadi, orang tua Tianna tidak pernah terlambat melakukan penyelamatan. karena apabila telat dikit aja, Tiana bisa meninggal atau mengalami kerusakan otak..

fiuuuhhhh, benar2 berat banget ya cobaan si Ceri dan Andy.. berarti si Tianna ntar kalo gede gak boleh kena masalah yaa, gak boleh stres, gak boleh patah hati jugaa.. kan cewek kalo lagi stres, kena masalah, ato patah hati ujung2nya nangis.. hhihihiii..
yaa, smoga saja ada titik terang dari penyakit si Tianna itu.. sapa tau ntar dokter Anne Reza bisa menemukan obat yang bisa menyembuhkan penyakit nya (ngarep.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar