Sabtu, 28 November 2009

aku, kamu, dia, dan tiket..

hhahahaaaaa..
apa deh..
judul kok ya lagu banget..
tapi kok ya pake bawa2 nama tiket..

eniwei, tadi aku ma devri abis muter2 buat nyari yang nama nya tiket pesawat yang harga nya 100ribu dari jakarta ke surabaya..
hhahahaaa, rada ngayal ya klo minta tiket yang cuma 100rbu.. tiket kereta aja 150rbu..
tapi karena aku dan devri adalah orang2 yang tidak tahu malu dan tidak mudah menyerah, maka berputarlah kami ke seluruh penjuru surabaya untuk mendapatkan tiket murah..

tujuan pertama: BATAVIA AIR
awalnya sih ga ada niat buat cari tiket saat itu juga, tpi karena pas brgkat ke kampus tadi ga sengaja ngeliat kantor batavia air, maka mampirlah aku dan devri.. dan bertanyalah kami harga tiket.. dan WOW!! ternyata mahal yaa.. 400ribuan.. jauh banget dari target kita yang cuma pengen dapat tiket dengan harga 100ribu..
hhahahaaaa.. dan beranjaklah kami dari batavia air..

tujuan kedua: CITYLINK
sebenernya ga bisa di sebut tujuan2 juga sih.. scara si kantor citylink ini tiba2 muncul pas kami melewati jalan menuju kayun.. yasudah,mampirlah kami.. prasaan awal si kita seneng2 aja, scara menurut data yg di himpun dari internet, citylinkitu murah.. tapi pas aku ngeliat kalo dy itu anak buah nya si garuda, aku jadi ga yankin klo citylink ini murah.. but, ga ada salah ny juga kan klo di coba.. dan masuklah kita untuk bertanya2.. dan WOW!! tiket nya tetep yaaa, 400ribuan..
akhirnya kami berpikir kalo kayaknya emang ga mungkin mendapatkan tiket seharga 100rbuan (hhahahaa, yang ini lebay.. kita ga nentuin target harga 100 rbu kok)
dan berjalan lah lagi kitamenuju tempat2 kantor penerbangan..
daann terlihatlah sebuah papan SRIWIJAYA AIR.. dan si sriwijaya ini akhirnya resmi menjadi tujuan kami yang ke tiga..

tujuan ketiga: SRIWIJAYA AIR
setelah devri memarkirkan motor, masuklah kita dengan langkah yang tidak terlalu pasti.. hhahaaa, takut aja jgn2 harga tiket di atas target kita yang sebenernya target kita mendapatkan tiket 200ribuan..
akhirnya masuklah kita, dan tersenyumlah kita.. karena ternyata harga yang ditawarkan membuat kita lega.. cuma 275ribu.. hahahahahaaa.. tapi karena dasarnya kita manusia yang pantang menyerah, maka kita memutuskan untuk booking aja tanpa membayar.. dengan tujuan kalo abis gini kita msih mau hunting2 tiket.. kali aja ada yang menawarkan 200rbu.. hhahahaaaa..

daannn kita masih banyak tujuan2 yang di tuju..sampe pada puncak nya kita mengunjungi CITO.. dan disitu ternyata ada banyak airlines.. mulai dari garuda, batavia, lion air, sampe si sriwijaya.. dan mulai lah kita menghampiri satu persatu untuk memastikan pesawat mana yang beruntung yang akan kita pilih untuk membawa kita kembali ke jakarta.. dan ternyata, tiket sriwijaya yang ada di CITO sama sriwijaya yg ada di daera kayun harga nya beda.. masih lebih murah sriwijaya yang di kayun..
dan tanpa banyak bicara ntar sore kita mo mendatangi si sriwijaya untuk mendapatkan tiket kami.. hhahahaaaaa..

dan berakhirlah cerita ku di sore hari ini..
tapi judul nya kok ya ga nyambung..
ckckckcckk,, gapapa wes..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar