Rabu, 25 November 2009

sesuatu itu..

pernah ga sih kalian merasa uda melakukan hal yang sia2 dalam hidup kalian??
pernah ga sih ngerasa telah memikirkan hal2 yang ga penting??
telah menghawatirkan hal2 yang ga penting??
telah stress gara2 memikirkan hal yang ga seharusnya kita pikirkan??
memajukan sebuah prioritas yang sebenernya bukan prioritas utama kita??
mengesampingkan hal2 yang sebenarnya jauh lebih penting dari pada hal yang sedang kita pikirkan??
aku benar2 sadar dari dulu bahwa hal2 yang selama ini aku pikirkan dan aku lakukan sebenarnya bukan hal yang penting.. tapi aku merasa seperti kecanduan untuk memikirkan hal ini! hal yang membuat aku menjadi bodoh! menjadi gila! stres! ga jelas!
segalanya berasa abstrak! padahal banyak hal yang jauh lebih penting dari pada memikirkan hal ini..
memikirkan sesuatu yang belum tentu juga sesuatu itu memikirkan kita..
meMellow kan diri dengan lagu2 sedih ketika segalanya ga seperti yang aku harapkan, padahal pasti nya sesuatu itu tidak meMelowkan diri untuk kita..
jeles dan marah dengan sesuatu itu ketika sesuatu itu melakukan hal yang sangat tidak kita suka, padah belum tentu juga sesuatu itu ngerti kalo aku lagi dalam keadaan seperti itu..
menghancurkan ujian karena pikiran terbelah dengan sesuatu itu, padahal belum tentu juga sesuatu itu ujian nya berantakan juga karena aku..
so stupid kalo di pikir2..
tapi untung nya aku sudah sadar..
aku sadar bahwa masih banyak hal yang harus aku lakukan..
masih banyak target2 yang harus aku kejar..
ip yang harus melonjak di semeter ini..
impian2 di dunia perngocehan (baca:broadcast&MC) yang masih pengen aku raih..
dan banyak hal lainnya..
memikirkan sesuatu itu terkadang membuat aku jadi jarang mensyukuri apa yang telah ada..
tapi aku gak akan pernah menyalahkan sesuatu itu.. karena akulah yang telah memutuskan untuk memikirkan sesuatu itu..
tapi aku juga berterima kasih banget sama sesuatu itu.. karena sedikit banyak sesuatu itu telah memberikan banyak hal2 yang positif ke aku.. aku jadi tambah rajin belajar dan memperluas wawasan, karena sesuatu ku itu emang orang yg pintar.. dan banyak hal positif lainnya..
aku menulis ini bukan karena aku patah hati ato gimana, tapi karena aku bahagia.. bahagia bisa melanjutkan dan membenarkan hidup ku.. bisa mengambil hal2 positif yang akan berguna banget buat kehidupan ku.. dan satu hal, apa pun yang terjadi ke depan.. entah itu positif ato negatif ttg hubungan ku dan sesuatu itu, aku akan selalu bahagia.. karena aku mendapat hal2 yang positif di sini.. dan aku janji sama diri ku sendiri, aku juga bakal bisa jadi sepintar kamu, seSmart kamu, dan kelak aku juga ga bakal kalah sukses nya sama kamu.. karena aku tau kalo sesuatu itu memiliki standar prioritas yang tinggi dalam hidup nya.. dan aku juga pengen bisa seperti sesuatu itu.. bukan agar sesuatu itu bisa "melihat" ke arah ku.. tapi karena aku tau akan banyak orang yang bahagia apabila aku bisa menjadi "orang".. entah apapun yang akan terjadi antara aku dan sesuatu itu..
hhahahaaaaaa..
sekarang aku mau membuktikan kalo aku bisa menaklukan MK, MP, statbis, MO, MSDM, AKBI, PO.. aku bisa.. karena aku hebat.. ya saya, kamu, kita semua hebat!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar