Rabu, 18 November 2009

my first meeting (AIESEC)

baru aja, aku ngelakuin pertemuan ato yg bahasa resmi nya meeting..
yeaahh, this is my first meeting.. tapi aneh nya kok ya gak ada deg2an sama sekali sih??? hhahahaa, justru aku lebih deg2an klo berhadapan sama si manusia itu.. hhahahaaa..
oke, dengan tergopoh2 karena karena lagi nganterin mama ke dokter pagi2, aku langsung tancap gas buat segera mandi.. well, mandi nya mandi beneran lo.. gak mandi bebek!
habis itu, aku masih bengong di depan lemari dan bertanya2, "mo pake baju apa aku??" kan menurut etika nih, kalo mo meeting harus pake baju rapi.. setelah beberapa saat memasang pose2 orang kebingungan, akhirnya aku memutuskan untuk memakai baju yang sekarang ini sedang aku gunakan.. hhohohoo..
dan setelah aku uda siap, dengan agak tergesa2 aku masuk2in laptop dan perlatan2 perang nya, dan suddenly my phone rang.. dan berHallo lah aku.. eh,, ternyata mba dea telpon minta aku ngeprint2 dulu, gara2 nya di rmah nya mbak dea lagi ada tamu.. oke, ku buka laptop ku, ku pasang modem dan wow!! koneksi nya eror! good!!! dan lansung lah aku tancap gas menuju warnet dekat kampus..
abis aku downlod file dari email yang abis dikirimin mba dea, sekalian aja aku print di tempat itu,, dan Alamaaakkkk!! so long banget!!
dan selesai lah semuanya dan meluncurlah aku ke FE menjemput mba dea..
dan setelah di brifing sedikit yang jujur aja cuma masuk telinga kanan keluar telinga kiri, sampailah kita di taman remaja surabaya.. pada awal nya aku membayangkan bakal ketemu sama bapak2 yang sudah berumur, makanya rada bingung juga aku nanti harus bersikap gimana.. dan ternyata, yang aku dan mbak dea hadapi adalah seorang pemuda.. hhahahaa..
tapi walopun gak ada nervous2 ny blas, tetep aja aku disana gak menyuarakan suara ku sama sekali.. scara ya masih ga ngerti harus ngomong apa..  hhohohoo.. dudul!!
oke, wish me luck..
smoga segera ada kabar baik dari pak novianto.. hhehee, amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar