Sabtu, 14 November 2009

kebingungan akan dunia maya

kalo di tanya sejak kapan mengenal dunia perBlog'an, jwaban nya uda dari dulu.. kalo ditanya sebelum nya uda pernah ngBlog? jawaban nya uda, sering malaahh.. tapi cuman nulis2 doank.. ga tau gimana mengelolanya sedemikian rupa sehingga blog ku bisa seOke punya nya si jivat.. kenapa harus bawa2 jivat? ya karena cuma blog nya dia yg aku tau.. hwkwkwkwkk..
Dan setelah uda lama gak nyampah (baca:nulis2 cerita gak jelas) di blog, akhirnya aku buat de blog baru (scara aku uda lupa dulu blog aku masuk dimana dan pasword nya apaan).. dan dengan niat yang menggebu2 karena pengen nyaingin si jivat, aku langsung ngutak atik blog ku dengan tujuan bisa jadi ok.. daaannn, oh My God!! ni gimana si cara nya ganti template yang ga standar?? oke, aku menyerah.. ku Buzz YM nya si jivat, dan dengan menyingkirkan kegengsian ku aku bertanya "cara nya bikin template yg keren kayak punya mu gmn ya?"
dia jawab "downlod donk di mbah google" oh, oke, aku buka de tu google.. wow! kok ya biasa2 aja si yang aku temukan, tapi ada beberapa kok yang ok, yawes lah coba donlod yang coklat2 ini..
ssiiippp, uda di donlod.. dan sekarang aku bertanya2 MASUKIN nya gimana ke blog???
dan lagi2 aku menurunkan kemaluan ku dan bertanyalah aku pada mbah jivat.. dan oke, dengan sisa2 kepintaran ku aku lakuin apa yang dia katakan..
daan wow! MY BLOG BE BETTER.. tapiiii,, kok jadi ilang ya bagian2 nya?? aku utak atik di tata letak juga ga bisa2.. yasudah dengan rada gondok karena kesal dengan otak ku yang gak bisa berkutik apa2, akhir nya aku menggunakan template awal yang so standart..
setelah itu si jivat bilang "kasih pernak pernik deh"
dan aku menjawab "pernak pernik apaan?? di apain lagi ni blog biar ok??"
dia jawab "kasih counter people aja.. wajib itu"
dengan dodol nya aku bertanya "apa itu counter people??"
dengan sabar nya dia jawab"buat ngitung ada berapa orang yang ngunjungi blog mu"
dengan inocent nya aku jawab "oohh.. oke.."
daaannnn, ladalaaahh.. aku kok ya tambah bingung mo masukin gimana ni conter people nyaa..
daann akhir nya si jivat menyerah dan berkata "udah, besok senin aja aku betulin"

hhuuuffttt!! sumpah yaa, cetek banget si otak ku buat beginian.. mending ngerjain soal2 akbi aja.. hhahahhaaa,

dan kedodolan ku akan dunia maya ga sampe situ aja..
karena si jivat ikutan blog competitionnya telkomsel, aku jadi pengen juga.. dan akhirnya aku buka de situs2 nya buat informasi dan daftar2..
dan kebingungan menyelimuti ku lagi.. GIMANA CARA PASANG BANNER telkomsel nya yaaa????
tapi untuk hal yang satu ini aku rada2 malu juga kalo mo nanya, yasudah, aku putuskan besok senin saja aku utak atik lagi..

dan hari ini, aku masih belom menyerah buat ngutak atik blog dengan otak ku sendiri..
tapi yang ada kok aku jadi semakin bingung yaa??
hhuuufffttt..
aku memang benar2 harus berguru pada si mbah jivat..
jangankan blog, pengen mainan yang ada di facebook aja aku bingung juga gmn cara mulai nya.. harus donlod ini itu dulu..
main twitter juga bingung, punya si punya, tapi gak tau juga harus aku apakan twitter ku ini..
dan hal yang sama juga terjadi pada akun plurk ku.. yaaahh,, tapi msih selangkah lebih ngerti si dari pada cara kerja twitter..
hhuuufffttt..
yaahhh, learning by doing lah..
hhahahaaaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar