Minggu, 22 November 2009

ramalan..

kemarin sabtu,aku mendengar sebuah gonjang ganjing yang mengatakan bahwa di stan psikologi ada orang yang bisa ngramal.. hhahaa, ada nama keren nya sih, tapi lupa apaan.. pokoknya tu stan ada tiga macem ramalan.. ada yang berdasarkan kartu, ada yang berdasarkan garis tangan, ada yang berdasarkan ngobrol2 sama mbak nya..
jadi datanglah aku di suatu sabtu sore, yang sebenernya aku dateng ke lustrum unair karena ada suatu pemberitaan yang sangat2 menipu bahwa bakalan ada ecoutez.. yauda, aku bela2in aja dateng ke lustru.. dan ternyata aku tertipu!!
tapi untung saja masih ada stan psikologi yang bikin aku jadi ga terlalu menyesal uda dateng kesitu..
awalnya si kunyuk jivat rosidi sok2an ga punya duit waktu aku ajak kesana, eh lha kok ketika si om joni dateng tiba2 aja dia menghilang! DI SMS ga di bales.. karena bete ngacang sendiri aku hampiri si amira dan aku ajak dia ke stan psikologi.. daannn, WOW!! si kunyuk jivat ternyata uda duduk manis di hadapan mbak2 sambil memamerkan telapak tangan nya di hadapan mbak2 itu.. sial!! ternyata dia minta di baca hidup nya.. langsung aja iseng2 aku tambah2i pertanyaan "mbak, bisa liat ga si jivat normal apa gak" hhahahaaa.. dan si jivat di suruh gambar orang, dan dag dig dug deg2an lah aku amira dan jivat menunggu hasil nya, dan ternyata hasil nya mengecewakan! si mbak bilang "ntar aja ya aku sms"
dan karena penasaran, akhirnya aku iseng2 coba juga.. tapi yang ramalan pake kartu..
hhohohoo,, dan karena aku lagi faling in love, ya yg aku pertanyakan pastinya tentang orang itu donk.. dan wow! pas kartu di buka, tulisan nya rada mengecewakan juga.. tapi habis itu si mbak nya yang aku lupa siapa namanya berkata "ada yang mengganjal?" yasudah berceritalah aku tentang kehidupan ku yang akhir2 ini naik turun gak jelas karena tu orang.. dann mbak ini ternyata bisa menjelaskan tulisan di kartu itu dengan logis dan sangat masuk akal.. dan akhirnya keluarlah aku dari stan itu dengan wajah sumringah.. karena si amira masih gantian di ramal, menunggulah aku di sisi sebelah kanan stan, dan WOW!! ada seseorang yang datang.. eeuumm,, kayak nya yang bagian ini di sensor aja deh.. gak enak klo orang yang lagi di ceritakan ternyata membaca tulisan ini.. hhahahaaa
dan pelajaran yang aku dapatkan pada hari itu, sebenernya aku gak percaya sama yang nama nya ramalan, tapi ketika ramalan itu bisa dipertanggung jawabkan dengan logis bisa menambah ketenangan aja.. bahwa segalanya itu akan lebih baik di jalani dengan tenang.. ga usah grusa grusu.. ga usa terlalu memaksakan keadaan.. let it flow..
trus pas lagi nungguin amira, aku ngeliat liat yang barang2 yang ada di tu stan.. dan di situ aku menemukan ada sebuah pin yang memiliki kata2 yang ok punya "something that you can imagine is true" hhahhaaaa..
jadi aku pasti bisa dapetin ip 3,6 semester ini!!!!
bisa jadi penyiar tetap!! bisa jadi apa pun yang aku inginkan!!
dan mendapatkan apa yang aku impikan!!!
semangat!!!!

jadi intinya, aku ga percaya ramalan, tapi aku percaya dengan sesuatu yang logis yang bisa membakar semangat ku untuk menjadi yang lebih baik untuk diri ku dan orang lain!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar