Selasa, 24 November 2009

MP oh MP..

tadi jam satu siang, mau gak mau aku harus melangkahkan kaki ke ruang 18 untuk menuntut ilmu manajemen pemasaran..
cerita bermula ketika kuliah MO baru selese jam 12.15.. dan setelah itu aku menghampiri teman2 ku yang terUsir karena ga bawa buku MO.. setelah itu perut aku berasa laper banget, yauda mampir de aku dan afi serta sari ke bursa es krim.. karena aku masih makan, aku suruh de si sari dan afi buat naik duluan ke lante 3.. baru beberapa menit menikmati dcreps, si gina berkata "dosen nya uda dateng"
shock donk aku.. kok masih ada aja dosen ny yang uda stand bye 15 menit lebih awal.. hhihihiii.. dan naiklah aku dan gina ke lantai 3 dan dengan langkah pasti masuklah kami ke ruang 18.. daannn WOW! ternyata dosen nya emang uda dateng beneran! kirain tu anak2 cuma boongin gina aja..
oke, dosen baru semangat baru! itulah yang ada di benak ku saat itu.. dan jam sudah menunjukkan pukul satu, dan di mulailah pelajarannya.. eeemmm, perkuliahannya maksud ku..
dan sampailah aku di titik keterkejutan ku ketika dosen mulai menyuruh para mahasiswanya untuk membuka buku..

keterkejutan pertama :
si dosen nyuruh kita buku daftar isi, dan menyuruh salah satu teman sekelas ku buat bacain apa aja yang bakal di bahas di bab 9! bisa di bayangin betapa konyol nya perintah tersebut?? scara kita uda kuliah.. bukan anak SMA lagi..

keterkejutan kedua :
karena buku paket yang di gunain dosen nya berbeda2, si dosennya tanya sapa yg bukunya edisi ny edisi ke 13.. scara si dosen kan make nya buku edisi ke 13.. dan dengan bodoh nya aku langsung mengangkat tangan begitu aja hingga ku sadari ternyata cuma aku sendiri yang mengangkat tangan! kampreett!! ya sudah, langsung si dosen menuruh ku buat bacain introduction bab 9! dan aku mulai benar2 terkejut! introduction??? penting ga sih aku harus membaca introduction?? apalagi buku ku versi english gtu.. hhhuufftt.. dan dengan penuh ketidak pastian aku membaca introduction nya.. oh my God!!! panjang pula introduction nya..

keterkejutan ketiga :
masa mahasiswa nya di suru ngartiin introduction yang aku bacain?? dan karena yang ngaku punya buku versi english ini cuma aku, jadi nya ya balik lagi aku yg di suruh menerjemahkan! huuuufft! berasa les inggris aja..

keterkejutan keempat :
ni dosen rada aneh juga.. masa satu jam itu di pake buat ngebahas daera2 introduction ny doank! rada ga bener juga kan?? trus anak2 satu persatu di suruh ngebacain.. nah lo??? emang kita ank SMA apa?? jadi kita ga boleh rame dan kudu menyimak apa yang di bacakan oleh teman2.. hhhahahaaa.. rada geje juga..

keterkejutan kelima :
ni dosen abis muter aja di daera introduction, tiba2 langsung nyuruh satu persatu mahasiswa nya buat ngebacain summary nya.. wow!! bener2 ga paham aku.. ni dosen sama sekali ga menyentuh bagian tengah..

dan akhirnya si dosen sudah capek ngoceh dan mempersilahkan kami pulang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar