Kamis, 19 November 2009

parkiran FE yang memadat!

semakin lama semakin bete aja parkir di FE.. penuuuhh.. malah dulu2 pas lagi bener2 ada perkuliahan (sekarang kan lagi belum bener tu perkuliahan, scara sering ada kuliah yg ga jadi) aku bener2 dongkol setiap mulai memasuki area parkir.. bayangin aja donk, parkiran uda sesak dan akhirnya aku harus mengalah dengan parkir di depan MM yang jauh nya minta ampun dari FE (agak lebay sih)
dan semakin aku perhatikan, lama2 semakin penuh aja parkiran FE dengan mobil2 yang tambah lama tambah ok2..hhahahaa, padahal saat ini aku lagi pengen banget merasakan diantar jemput dengan vario,, uuppss!! sebut merk.. hhahahaa, bukan apa2 sih, gara2 ngeliat ibu2 kompleks rumah pada pake vario, jadi berasa keren aja kayak nya klo di gonceng pake motor itu.. hahahahahahaa.. beneran de, ga ada maksud tersirat ini..
oke, lanjut ya ke topik awal, pas aku lagi pengen sesekali meninggalkan si merah ku, tentunya pada saat aku lagi gak ada les2 yaa, eehhh lha kok mobil2 di FE semakin beraneka ragam saja.. hhahaaa.. tapi hal itu gak menyurutkan keinginan ku untuk sesekali di naik motor.. eeehhmm, dan tentu nya di gonceng yaa.. scara aku trauma nyetir motor di jalanan rame.. gimana gak trauma, selama kehidupan bersepeda motoran, aku uda mengalami beberapa kali tabrakan!! mulai dari truck, sampe sepeda motor!! yasudah, saya putuskan untuk tidak bermain2 lagi dengan motor kecuali kalo di gonceng.. hhahahaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar