Selasa, 17 November 2009

aku dan kepanikan ku..

aku gak tau kenapa aku bisa dilahirkan menjadi seseorang yang cepet banget panik..
dan setiap aku panik, panik nya bener2 heboh dan merepotkan banyak orang..
hhahaaa, jadi malu sendiri kalo inget2 itu..

kepanikan pertama yang kayak nya heboh terjadi waktu aku masih semester 2.. waktu itu posisi ku lagi di malang.. lagi liburan setelah UAS..
cerita bermula ketika tiba2 si amira sms bilang dy uda ngeliat nilai2 UAS, dan langsung lah aku minta di kirimin nilai2 ku.. dan WOW!!! so shock!! amira bilang matematika bisnis ku dapet 40!!
bisa di bayangkan kan betapa panik nya diri  ku saat itu??? dan yang bikin aku tambah panik, temen2 cowok ku yang pada gak serius belajar nya kok nilainya bisa lebih tinggi dari pada aku ya??? langsung saat itu juga aku sms temen2 ku nanya apa mereka yakin bisa jawab ujian matbis nya.. dan rata2 bilang mreka ga yakin, tapi KOK NILAI MEREKA BISA LEBIH TINGGI DARIPADA AKU??? dan semakin paniklah aku..
uda gemetaran gtu, gimana gak gemeteran, scara nih ya UTS ku juga ancur!! gimana ip ku nanti??? aaarrrggghhhh.. gak cuman temen2 aja, si mas johni pun juga ikutan bingung gara2 aku gangguin dia dengan kepanikan ku.. apalagi kejadiannya hari rabu dan aku gak berada di sby.. huuuffttt!
hari senin pun muncul juga, dan segera aku tancap gas ke unair.. dan taaaraaaaaaa, ternyata si amira salah liat! nilai ku masih ada di taraf aman.. ffiiuuuhhhh..
langsung lah aku mengabari orang2 dengan senyuman setan mengembang di bibir ku.. hheheheee..

dan kejadian ke dua baru aku alami kemarin ini.. pas aku lagi panik ngeliat sks ku ilang.. dan ternyata penyelesaian nya so easy.. hhahahaaa.. rasa nya rugi banget kemarin uda nangis2 gak jelas.. hhihihiii..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar