Jumat, 13 November 2009

aku dan si jivat..

hhahahaaa,
finally setelah bertahun -tahun vakum (lebaayy) Anne Reza bikin blog lagi..
hhohohooo..
lumayan de, buat nulis2 hal yang gak penting.. hhihihii..

sebenernya ni, blog ini muncul gara2 temen aku yang bernama indiana jivat rosidi rajin bener nulis2 blog, dan karena saya orang yang suka meniru2, maka jadilah blog ini..
hhihihiii..

di minggu yang cerah ini, saya sedang terbengong2 sambil berpikir,, MAU NULIS APAAA???? mau nulis about love, gak lucu juga klo orang yang diomongin tiba2 baca.. mau ngomongin soal kuliah Akbi kemarin yang dosen nya enak, juga ga seru.. hhahahaaa, karena si jivat rosidi kemaren habis dimarahi tu sama si dosen yang sampe sekarang aku ga tau juga spa nama nya.. anak2 cuma pada bilang "dosen yang guru senam itu looohhh" yaudah, aku ikut2an aja manggil tu dosen guru senam.. hhihihiii..

btw, kayak nya di halaman ini, bakalan enak de kalo ngomongin jivat..
jadi, si Indiana Jivat Rosidi adalah temen (emang temen ya? bkan nya kita musuh?? hwkwk) temen yang unik bin aneh bin ajaib.. walopun dari luar ni orang kelaiatannya kayak cowok yang gak jelas, tapi ternyata ni cowok jelas banget kalo diajak curhat! aku aja sampe gak percaya kalo dia bisa sedewasa itu kalo di ajak curhat (pliiss ya jii, jgn GR)
awal pertemuan ku dgn dia waktu prepro!! dan kesan pertama "ANJRIT!! ni cowok ribut amat sih??? tu mulut gak bisa diem apa????"
hhahahahaaa, tapi dri situ gue uda mbatin aja kalo suatu saat aku bakal deket ma cow ini! bkan deket sebagai spasang wanita dan pria, tapi temen rumpii gtu.. hhohohooo..
dan ternyata dugaan ku bener, sampailah kita di suatu titik sebagai solmet rumpiiii..
rumpi di siaran, di MC.. hhahahahaaa..

tapi kerumpii'an ini mendapat sebuah masalah..
ketika beberapa bulan yang lalu aku mulai falling in love ma cowok (yaiyaaalaahh) aku jadi mulai ga semesra dulu ma dia..
dulu ni ya, aku ma dia uda kayak pasangan lesbi gtu (hhohooo, piisss jii) kemana2 gandengan, gila2an gitu de.. tapi tetep aja para penghuni kampus kagak ada yang percaya kalo kita pacaran! hhahahaaa.. bahkan ni, dulu kita pernah pasang status palsu di facebook, tapi tetep aja, GAK ADA YANG PERCAYA.. hhahahaaa.. paling2 temen SMA aku yang pada ngucapin selamet..
tapi semenjak aku falling in love, aku jadi takut buat sok mesra2an ma dia.. takut kalo cow yang aku sukain ngeliat aku ma dia, dan pada ujung nya bakal ngira kita pacaran.. apalagi aku pernah ketangkep basah lagi gandengan tangan gitu ma jivat.. hhhuuuu, sumpah! langsung panik sendiri aku! takut banget klo tu cowok mikir yang macem2..
bahkan yaa, ada sebuah tragedi pada saat H-1 prepro!!
dimana pada saat itu kita harus mencocokkan filing kita biar Joss pas ngMC, eh kita nya malah pada bad mood..
gara2 nyaa, ya itu tadi sebuah spekulasi2 dan ketakutan2 kalo cowok yang aku suka bener2 ngira aku dan jivat jadian!! alhasil aku jadi bedmud!! dan jivat yg ngeliat aku bedmud pun akhirnya jdi bedmud juga! daaannnn, everything is gona be ancur..
hhahahaaa, untung nya pas hari H nya, kita gak terlalu merusak segalanya..

hingga sampailah aku di hari kamis.. hari yang merubah segala nya..
dimana aku mendenar suatu kenyataan yang belum jelas juga tentang cowok yang aku suka..
dimana menurut berita, tu cowok seneng ma cew, cuma tu cew uda punya cow..
DUARRRR!!! separuh jiwa kuu pergii (hhihihiii, anang banget yaa)
dan dengan muka yang uda BUED MUUD BUANGET, aku kembali ke pelukan jivat (hhahahaaa, rada lebay) dan dia lah yang bisa memberikan pencerahan.. walopun pencerahan nya ya gak langsung ngaruh dengan mud ku..
and finally aku mikir, buat apa juga aku jdi berubah sikap ke jivat cuma gara2 takut tu cowok ngira aku ma jivat pacaran..
toh, kenyataan nya emang aku dan jivat cuma temen,dan jivat lah orang yang bisa bikin semangat ku muncul lagi..
dan buat cowok yang aku sukai, aku jalani aja apa yang ada, aku percaya kok kalo dia cowok yang baik dan gak akan melakukan hal yang jahat ke aku dengan sikap nya ato apapun lah..
dan akhir kata,
thanks ya jivaaaatttt..

2 komentar:

  1. uuuhh.. echaaaa!!!!
    thanks yaaa..
    udah bikin post yg lebay bin ajaib ini! :D

    BalasHapus
  2. hhahahhaaaa, inspirasi gw lagi lebaaayy nii.. jadi nya ya begini.. seneng kan di puji2?? hhahaa..

    BalasHapus