Sabtu, 14 November 2009

anak kecil ituu..

beberapa menit yang lalu, aku masih terbengong di depan hotel sheraton,, dan pada saat itu pula aku melihat sepasang anak kecil dateng.. si cowok yang gak lain adalah kakak si cewek sedang menggoda adek nyaa.. hhhuuuuuu.. aku jadi iri.. seandainya kakak ku gak sakit, pasti masa kecil ku bakalan seperti mereka.. scara yaa, aku kan emang di lahirkan sebagai anak ke dua.. dimana seharus nya aku juga berhak dapet kasih sayang dari kakak ku.. sayang nya, si mas kiki gak bisa menyayangi aku selayak nya kakak2 yang lain karena kakak ku mengalami sebuah penyakit..
si kakak ku tersayang semenjak umur 3 tahun terkena penyakit maningitis.. yang pada akhirnya menyebabkan kakak ku lumpuh total.. seluruh anggota badan nya sudah tidak bisa berfungsi lagi.. mata yang bagus itu
sudah ga bisa lagi melihat adeknya yang cantik ini.. telinga itu sudah gak bisa ndengerin ocehan adek nya ini.. mulut nya uda gak bisa buat menghibur adeknya yang sedang nangis.. tangannya yang lembut itu sudah gak bisa membelai adek nya ini.. kaki nya juga sudah gak bisa lagi mengajak adek nya jalan2..
di saat musibah itu terjadi, umur ku baru 2 tahun (klo gak salah si) jadi rasanya susah buat mengingat kenangan2 ku bersama kakak ku.. tapi aku sering banget denger cerita kalo kakak ku itu usil banget sama aku,, sering nggodain aku.. hhhuuuuaaaaa.. aku mau mas kiki..
kira2 selama 14 tahun kakak ku hidup seperti itu.. hanya bisa tidur di kamar.. jangan kan untuk berbicara, untuk makan aja uda gak bisa.. jadi nya selama hidupnya mas kiki cuma bisa minum susu aja..
semua yang ada di tubuh mas kiki bener2 sempurna.. mata yang lebar dan bagus, hidung yang mancung, bibir ny juga ok, jari tangan nya lentik, kulit nya putih, badan nya tinggi banget.. hhhuuuffttt, so perfect..
seandainya mas kiki sekarang masih ada dan masih sehat, hhahahaaa, aku pasti bakalan ke banting banget tu! pasti bakal banyak yg coment "mas nya ganteng, kok adek nya gtu ya??" hhahahaaa..
aku pengen mas ku ada disini, nghibur aku kalo aku lagi sedih, kasih aku masukan ketika aku lagi bingung, ngasih aku semangat ketika aku lgi down, anter jemput aku..
tapi semua itu gak bakal terjadi.. Tuhan jauh lebih sayang sama kakak ku, karena itu Tuhan mengambil nya terlebih dahulu.. dan aku yakin, sekarang pasti mas kiki uda bahagia banget disana..
dan inilah aku, harus menjadi seorang kakak buat kedua adek ku yang nakal2 itu =)

2 komentar:

  1. just want you to know darling...
    we are here for you..!
    :)
    *mata gw berkaca2 deh..
    hahahha

    and, kalau kakak lo masih ada mungkin gw udah ngejar2 dia dulu!
    Muaaah!

    BalasHapus
  2. oohh, so swiitt..
    *air mata berlinang..
    hhahaaa..

    tapi ji, kaka gw ga doyan de kayak ny ma org rumpiii macem lu..

    BalasHapus