Sabtu, 14 November 2009

Lantai 5 TP yang memerah..

tadi siang aku dan mama papa adek jalan2 ke TP., karena uda siang, berjalanlah kami semua menuju foodcort..
daaannnn, OMG, rame banget sih?? ada apaan ni?? kok merah2 begitu?? kan uda gak musim partai2an lagi (sok bego).. and finally, datenglah kami menghampiri keramaian itu.. dan ternyata, telkomsel yang bekerja sama dengan salah satu Hp produk cina (bener ga ya?) lagi promosi produk yang baru mereka luncurkan.. prpoduk hp chatting yang murah abis.. scara ni, lagi musim gtu browsing2an macem facebook, twitter, plurk, dll.. dan gak ketinggalan chatting2an.. mulai dari yahoo msg, MSN, sampe yang semacem ebuddy, nimbuzz, banyak deh.. dan rupa nya telkomsel gak mau kecolongan momen itu.. langsung deh bikin promosi yang ternyata bikin heboh TP lantai 5.. bahkan adek aku jadi ngrengek ke papa minta di beliin tu hp.. scara, uda bisa internetan dengan harga yang hemat, hemat pula harga tu Hp.. cuma 599 ribu kalo gak salah, dan disko 20% pula kalo beli di tempat promosi..
can u imagine??? gimana rame nya.. antrian di mulai dari depan nya foodcort, sampe depan nya 21.. itupun kayak nya lebih deh.. ckckckckck, salut dah buat TELKOMSEL..
ngomongin masalah hp ni, aku jadi bete juga ma adek ku.. bayangin ya, orang dia baru kelas 6 SD uda sok2 minta di beliin hp baru.. padahal tu kunyuk uda di kasih hp N73 bekas nya papa dulu, tapi tetep aja gak terima! dasar!! padah N73 uda termasuk too much buat dia.. eh, si papa ngabulin pula permintaan nya tu kunyuk! dasaarr!! padahal dulu aku baru di pegangin hp waktu kelas 3 Smp.. gaa adiiilll!!
trus ni yaa, hal2 yang ngBetein masih aja muncul.. si mama kan ngotot banget tu beli printer baru, dengan alasan printer yang lama uda rusak, dan si adek2 ku yang kunyuk itu tiap minggu nya punya tugas yang membutuhkan printer.. oke lah, si apap beli tu printer.. ladalaaa, lha kok aku yang di suruh bawa tu printer??? what the ****!! beraaattt.. hhhuuuuu.. mana di tp rame pula.. rada malu juga kan ngangkut2 barang gtu.. ga keren brasa nyaa.. hhuuuuuffftttt!! dengan hati gondok, jalan lah aku, dan eehhh, tu anak SMA (kalo gak salah si, abisan masih keliatan kecil2 gtu) ngalangin jalan ku, yaudah aku senggol aja pke dus printer gede yang aku bawa! tau rasa kan lu!!! hhahahaaaa.. ga salah apa2 padahal tu orang..
and finally, nyampe juga di rumah, males juga ngobrak abrik komputer buat masang tu printer!! hhuuuffttt..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar