Senin, 16 November 2009

bad day!!

hari ini, lebih tepat nya sore ini menjelang magrib, emosi ku benar2 di permainkan oleh akademik!!! well, selamat ya AKADEMIK!! anda sudah berhasil membuat saya menangis sore ini gara2 sks saya tinggal 18!!
dan well, STATBIS saya terhapuskan!!
SHIT!!!!

sebenernya kejanggalan akan statbis sudah aku alami ketika uts berlangsung.. nama ku yang sebelum uts nongol di absen, tiba2 saat ujian menghilang!! dan paniklah saya.. dan berlari lah saya menuju papan pengumuman tilang.. takut nya tanpa alasan yang jelas akademik mau menjegal langkah saya menuju kesuksesan dengan menilang saya yang seingat saya tidak pernah bolos!!! dan, NAMA SAYA TIDAK MUNCUL DI DAFTAR TILANG!!! jadi bisa mohon di jelaskan KEMANA NAMA SAYA????
dan well, berlari lah saya ke akademik, dan si pak akademik itu dengan santai nya berkata "kalo kamu emg mrogram statbis yasudah, tulis saja di bawah nama kamu"
Shit!! jawaban yang sangat tidak mengenakkan, dan well, karena saya tidak punya banyak waktu lagi, berlarilah saya kembali ke kelas!!

dan masalah selese tanpa rasa curiga sedikit pun..

waktu berlalu, dan sampailah saya di hari ini, tanggal 16 November 2009.. kira2 jam 4an, absensi mulai di jalankan,, dan WOW!! WONDERFULL!!! NAMA SAYA HILANG LAGI!! dan mulai muncul benih2 kecurigaan dalam diri saya!! tapi saya pending dulu kecurigaan saya sampe kuliah selese.. setelah kuliah selese, saya segera beranjak menuju komputer, dan WOW!!! WHAT THE HELL GOING ON!!! SKS KU BERUBAH MENJADI 18!!!! are u kidding me akademik???? maksud nya apa ini???? apa salah ku?? apa salah ibu ku??? apa salah bapak ku??? why should I???? shit!!!!!

oke, lets see what will happen tomorrow!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar