Sabtu, 28 November 2009

orang pintar itu di kasih makan apa sih??

aku kadang merasa heran dengan orang yang pintar banget.. dan satu pertanyaan yang sangat mengganjal pikiran ku "tu anak di kasih makan apa sih sama ibu nya???"
pengen banget rasanya aku tanya ke temen2 ku yang kepintaran nya di atas kepintaran nya orang pintar (nah lo??)
pernah nih ya dalam kuliah akbi, ada soal yang konon gosip nya si dosen ny sendiri ga tau jawaban nya.. trus majulah salah satu dari si anak2 pintar menyelesaikan soal keramat itu.. dan WOW!! ternyata bener..
trus duduklah si anak itu di tempat duduk nya, dan bertanyalah seseorang anak yg duduk di samping ku "kamu kok bisa tau klo rumus nya kayak gtu??" dan kalian tau apa jawaban si bocah pintar itu???
dia menjawab dengan mantapnya "saya juga ga tau.. otak saya mengatakan seperti itu, dan tangan saya tinggal menuliskan"
WOW!!! so wonderfull!!! otak saya yg mengatakan seperti itu!!!
ckckckckckck,, apa gtu itu ya cara nya orang pintar menjawab pertanyaan?? brarti ntar kalo aku bisa menjawab sebuah pertanyaan susah, maka aku akan menjawab seperti itu.. hwkwkwkwkk..

tapi kayak nya orang pinter itu ga hanya pinter, tapi emang rajin juga.. bukti nya aku mendengar sebuah hembusan kabar kalo ternyata orang pinter itu hidup nya ya penuh dengan buku2 kuliah.. ckckckckk.. yayayaayayaa, saya akan mencoba nya.. hidup saya akan saya penuhi dengan buku.. buku novel2 tapi.. hheheee..

tapi aku juga terheran2 dengan teman ku yang bernama Melvin!! ni anak kok ya cerdas bgt to??? bayangkan saja sodara2, si melvin ini ga pernah punya buku kuliah.. dy cuma bondo buku tulis untuk menulis dan sebatang pensil yang berbentuk suntik2an yang konon katanya pensil ini adalah pensil keramat.. scara ni pensil uda di pake UNAS, SNMPTN, dan ujian2 lain nya yang hebat nya ujian nya itu ya sukses lo!! bahkan kalo si pensil ini ilang, dy bisa bingung setengah mati gtu.. jadi pertanyaan nya "yang cerdas itu melvin nya ato pensil nya???" hhahahaaaaa..
tapi si melvin itu emg cerdas loh.. dy ga cuma jos di pelajaran aja, tapi dy juga gaoel getoohh!! scara ya, orang cerdas kan identik dengan kata "cupu"
tapi ni anak beda!! uda gtu dy pinter main piano juga.. gosip ny dy jago juga main bilyard.. dalam hal pimpin memimpin dy juga ok pnya.. ckckckck.. make me so envy!!

jadi akhirnya saya bisa mengambil sebuah keputusan, saya harus beli pensil yang berbentuk suntik2an biar bisa cerdas seperti melvin!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar